Vario Day Roadshow, Eksibisi Paling Dinanti Pecinta Skutik Tanah Air

Vario Day menjadi gelaran eksibisi yang banyak dinanti pecinta skutik Tanah Air. Setelah sukses digelar selama 2 periode di tahun ini, menjelang penghujung tahun Vario Day kembali menyapa masyarakat di 60 lokasi di Indonesia, salah satunya Sukabumi.

WIDI PITRIA, Sukabumi

Bacaan Lainnya

Event bergengsi ini bisa dikatakan kegiatan dalam rangka pencapaian penjualan 1 juta unit tahun ini. Melanjutkan rangkaian Vario Day Roadshow yang telah berjalan pada periode Mei-Juni dan September-Oktober, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama seluruh jaringan main dealer Honda kembali mengajak masyarakat Sukabumi untuk melihat lebih dekat, sekaligus untuk memiliki motor skutik yang memberi kebanggaan bagi pemiliknya, yaitu New Honda Vario 150, New Honda Vario 125 dan New Honda VarioeSP.

Para pecinta skutik berdesain futuristik, berteknologi dan berfitur canggih ini dapat mengikuti rangkaian kegiatan Vario Day. Baik di pusat-pusat perbelanjaan, maupun pusat keramaian di berbagai kota terpilih. Pengunjung yang datang bakal dimanjakan oleh beragam program spesial, serta hiburan menarik. Masyarakat dapat mendatangi lokasi penyelenggaraan Vario Day untuk mendapatkan beragam penawaran khusus seperti jaket eksklusif, bagi setiap pembelian New Honda Vario 150 dan program spesial lain untuk Vario series lainnya yaitu New Honda Vario 125 dan New Honda VarioeSP.

Dari beberapa titik penyelenggaraan di wilayah Jawa Barat (Jabar), rencananya Sukabumi bakal disinggahi gelaran Vario Day Roadshow pada 16-17 Desember 2017. Sebelumnya, panitia telah menggelar acara tersebut di Bandung pada 18-19 November 2017. Dilanjut ke Tasikmalaya (25-26/11), Garut (9-10/12), setelah itu ke Sukabumi dan terakhir pada 23-24 Desember 2017 di Bekasi.

Deputy General Manager Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan, Honda Vario series menjadi skutik yang selalu mampu memikat masyarakat di setiap eksibisi. Kecintaan masyarakat terhadap Honda Vario series juga tercermin melalui penjualannya tahun ini. Hingga Oktober, model ini telah dipilih lebih dari 1 juta konsumen sebagai partner berkendara yang membanggakan.

“Antusias memasyarakat yang tinggi di setiap lokasi eksibisi Vario Day yang sebelumnya pernah digelar, menginspirasi kami untuk kembali mengadakan acara sejenis bersama pecinta skutik Tanah Pengunjung yang hadir pada gelaran Vario Day Roadshow di Jabar, dapat menikmati layanan servis gratis untuk semua tipe motor Honda.

Sebagai bentuk kepedulian Honda, terhadap keselamatan berkendara konsumen setia Honda. Konsumen juga dapat mencoba langsung keunggulan dari New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125.

Mereka berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang telah disediakan. Honda Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini.

Model ini telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara, juga praktis untuk berkendara sehari-hari. “Honda Vario menjadi pelopor dalam aplikasi fitur-fitur canggih yang disematkan, baik itu Dual Keen Eyes LED Headlight maupun fitur Answer Back System,”imbuhnya.

Melalui aplikasi Dual Keen Eyes LED Headlight, pencahayaan kendaraan makin optimal namun minim penggunaan energi. Terdapat juga fitur Answer Back System yang merupakan sarana pengendali jarak jauh (remote), terintegrasi dengan kunci. “Fungsinya untuk memberikan kemudahan yang optimal, bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir,”paparnya.

Honda Vario series juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisiturun, serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisidiam saat berhenti di tanjakan. Serta fitur lain seperti pengaman kunci bermagnet yang efektif mencegah pencurian terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *