Tiga Warga Jakarta Diciduk Saat Berkaraoke

Petugas gabungan yang terdiri dariPolres Sukabumi Kota, BNNK Sukabumi, Dinkes kota Sukabumi dan Subdenpom Sukabumi saat melakukan operasi khusus di THM Jazz Karaoke.

RADARSUKABUMI.com, CIKOLE– Tiga warga yang berdomisili di Jakarta, PNB (29), BS (39) dan A (39) terpaksa harus berurusan dengan Polres Sukabumi Kota karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu saat terjaring operasi khusus di Jazz Karaoke.

Bahkan, ketiga pria tersebut dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika setelah Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Sukabumi melakukan tes urin terhadap pria yang kini diamankan kepolisian tersebut.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, Sabtu malam (29/12), Polres Sukabumi Kota menggelegar operasi khusus bersama petugas gabungan lainnya menjelang malam pergantian tahun sebagai salahsatu rangkaian operasi lilin lodaya. Pelanggar lalu lintas, tempat hiburan malam, dan lokasi rawan lainnya disisir kepolisian untuk memastikan keamanan dan ketertiban serta meminimalisir penggunaan narkoba saat malam pergantian tahun 2019.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo mengungkapkan, operasi khusus tersebut merupakan rangkaian dari operasi lilin lodaya, adapun sasarannya yakni meminimalisir pengunaan narkotika pada Tempat Hiburan Malam (THM).

“Kami (Polres Sukabumi Kota, BNNK Sukabumi, Dinkes kota Sukabumi dan Subdenpom Sukabumi,red) melakukan opera ini untuk mencegah gangguan kamtibmas yang disebabkan oleh narkoba, terutama pada tempat-tempat hiburan malam,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *