EKONOMI

Ada Diskon Khusus Guru dan PNS

SUKABUMI – Masih dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN), Daihatsu sebagai salah satu perusahaan mobil asal Jepang dengan memiliki sejumlah produk otomotif andalannya ini ikut berpartisipasi memeriahkan HGN 2018.

Sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan tanpa tanda jasa, PT. Astra Internasional Tbk- Daihatsu Cabang Sukabumi memberikan diskon hingga puluhan juta khusus bagi guru di Sukabumi.

Kepala Cabang Sukabumi dan Cianjur Junaidy Jirajaya mengatakan, promo ini sebagai persembahan dari Astra Daihatsu untuk guru di Sukabumi.

Bagi guru yang melakukan pembelian di PT Astra International Daihatsu di November hingga akhir Desember 2018, maka akan mendapat pelayan khusus berupa pemberian diskon besar.

“Ini berlaku khusus untuk pembelian unit Ayla dan Daihatsu Sigra ada diskon khusus bagi para guru.

Untuk diskonnya itu tergantung konsumen, kalau pembelian secara kredit berarti ada diskon di DP, kalau cash berarti diskon diberikan diharga jualnya,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Senin (26/11).

Dikatakannya, Daihatsu memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk para pendidik.

Selain promo khusus untuk guru, promo diskon gede-gedean juga berlaku bagi PNS, karyawan Telkomsel dan juga PT Pos Indonesia.Ia berharap dengan adanya promo, bisa meningkatkan penjualan Daihatsu di akhir tahun ini.

“Target kita sebanyak-banyaklah untuk akhir tahun ini dan saya berharap promo ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga di Sukabumi, terutama bagi mereka yang mendapat perlakuan khusus dari kami tadi seperti guru, PNS dan karyawan Telkomsel dan juga PT Pos Indonesia,” tutupnya.

(wdy)

Tags

One Comment

Tinggalkan Balasan