Bayi Temuan di Warungkiara Jadi Rebutan

RADARSUKABUMI.com, CIBADAK— Setelah ditemukan oleh warga pejelan kaki di Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, kini kondisi bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut beransur membaik, bahkan menjadi rebutan orang untuk melakukan adopsi.

Seperti yang diketahui, penemuan sesosok bayi mungil ini tergeletak di belakang warung kosong, dalam kondisi ada belatung dibagian mata.

Bacaan Lainnya

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diketahui oleh Udin Saripudin warga Kampung Babakan Asem, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, saat tengah beristirahat di warung kosong milik warga Kampung Sugema, sekira pukul 18.01 WIB.

Salah seorang perawat RSUD Sekarwangi, Rina mengatakan, sejak pagi tadi sudah banyak orang yang datang untuk melihat kondisi bayi dan ingin mengadopsi bayi mungil itu.

Setelah, pada selasa malam hari dipindahkan dari ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sekarwangi. ”Kini masih ditangani dokter. Sementara, kondisinya sudah membaik dan masih dalam observasi,” kata Rina kepada koran ini, Rabu (21/11).

Sejak pagi hari lanjut Rina, sedikitnya tiga orang yang menyambangi rumah sakit untuk melihat kondisi bayi tersebut dan untuk diadopsi. “Sekarang sudah banyak orang datang yang ingin mengadopsi bayi ini. Tapikan tidak bisa begitu saja harus koordinasi dengan dinas terkait dan pihak kepolisian,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *