Perssi Kurang Greget

Disamping itu, salah seorang pemain Perssi Dedi Hidayat mengatakan, para pemain sudah bermain maksimal di lapangan.

Tentunya hasil imbang tersebut menjadi pelajaran untuk kedepannya, sehingga bisa bermain lebih baik lagi. “Kita pengennya menang, tapi belum rezeki. Mudah-mudahan leg kedua nanti bisa curi point,”harapnya.

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisah, salah seorang manajemen tim Perssi, Ivan Rusvansya mengaku salut dengan permainan yang ditampilkan. Meski belum bisa memenangi laga, namun hal itu patut disyukuri.

Sebab permainan lawan lebih baik dan menguasi. “Kedepan semoga ada evaluasi dari tim pelatih, mengigat kita akan bermain di kandang lawan,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam laga tersebut sempat terjadi insiden perkelahian antara pemain. Kedua kesebelasan tidak bisa mengontrol emosinya, bahkan tim lawan nyaris menarik semua pemainnya keluar lapangan, namun hal itu urung dilakukan.

Tidak hanya itu, insiden keributan tersebut terjadi beberapa kali, bahkan salah seorang pemain Persem Mojokerto harus menerima kartu merah, lantaran terlihat melakukan kontak fiski terhadap pemain Perssi Kota Sukabumi. Kendati demikian, permainan pun diteruskan dan tidak ada insiden lanjutan.

 

(why)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *