Pileg JabarPILKADA KOTA SUKABUMI

Hergun Bagikan Buku Karya Prabowo

SUKABUMI— Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Heri Gunawan membagikan buku paradoks indonesia karya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada Bakal Calon Legislatif Kota dan Kabupaten Sukabumi hingga Provinsi Jabar. ” Ya saya bagikan kepada Bacaleg partai Gerindra, buat bahan referensi dan bacaan untuk melakukan sosialisasi terhadap konstituen,” ujar Heri Gunawan.

Dalam buku itu kata Heri memuat pemikiran dan pandangan Prabowo terhadap bang Indonesia. Prabowo dalam buku tersebut menyoroti sisi ironis dari Indonesia sebagai negeri yang kaya raya namun banyak rakyatnya yang masih hidup di garis kemiskinan. ” Itu merupakan bahan kita di setiap daerah untuk bisa memperjuangkan kesejehteraan rakyat,”katanya.

Paradoks itu muncul karena ketimpangan dari sebuah negeri yang berlimpah harta namun tidak bisa dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat Indonesia. meskipun dalam angka pertumbuhan ekonomi meningkat tapi tidak disertai dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat. ” Kita sebagai Bacaleg dari partai Gerindra harus bisa merubah kondisi saat ini. Masyarakatpun harus tau kondisi sebeneranya agar mereka bisa terbuka dalam memilih pemimpin kedepannya,” jelasnya.

Selain memberikan buka Paradoks, HG sapaan akrabnya pun memberikan gambaran tentang sistem pemilu serentak 2019, mulai dari sistem pemilu terbuka perhitungan pembagian perolehan kursi. Bahkan sampai strategi pemenangan pemilu dalam memenangkan presiden dan pileg disetiap daerah. ” Kita ingin bacaleg kita lebih memahami lebih dalam sistem pemilu saat ini, begitupun dengan strategi pemenangannya. agar suara partai Gerindra meningkat dan Prabowo menjadi presiden,” jelasnya.

HG pun mengingkatkan kepada Bacaleg untuk idak saling tindih atau mengunting sesama Caleg internal partai Gerindra di Dapil yang sama. Tetapi harus secara bersama memperluas wilayah garapan basis dukungan sehinga suara partai meningkat. ” Dilarang untuk saling menggunting sesama caleg di setiap Dapil. Tapi kita saling memetakan untuk memperbanyak basis dukungan,” pungkasnya.

 

(bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *