KOTA SUKABUMI

RAI HG Berbagi

CIKOLE– Momentum hari raya idul adha nampaknya dimanfaatkan Rumah Aspirasi dan Inspirasi

Heri Gunawan ( RAI HG) untuk saling berbagi kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi. RAI HG membagikan lima ekor hewan qurban berupa Sapi bersama masyarakat Sukabumi dilokasi yang berbeda. ” Alhamdulillah, kami masih bisa berqurban dan berbagi semasa umat muslim,” ujar Koordinator RAI HG, Maman Suparman, kemarin (23/8).

Tahun ini, hewan qurban dari RAI HG tersebar di empat titik yakni RAI HG, Kelurahan Tipar masjid Al-Hidayah, Keluruhan Nyompolong Yayasan Misbahul Aulad dan Jampang Tengah Desa Bojong Lopang Masjid Al-Abror.” Kalau disini kita membagikan sekitar 1.000 bungkus daging qurban kepada masyarakat sekitar di RW 04,
Kampung Brunei dan Panti Asuhan anak yatim Rawasalak,” ujarnya.

Kegiatan ini kata Maman sudah menjadi rutinitas RAI HG setiap perayaan Idul Adha. Maman yang merupakan ayahanda Anggota DPR RI Heri Gunawan ingin berbagi bersama masyarakat Sukabumi. “Sebagai bentuk untuk mendekatkan diri pada Ilahi, tapi juga menjadi inspirasi bagi para umat untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” katanya.

Maman berharap hari raya Idul Adha yang dirayakan umat Islam diseluruh dunia terdapat nilai-nilai kemanusiaan bagi umat Islam, bagi yang merayakannya akan menemukan jati dirinya. Dan Mengingat umat islam kepada kisah Nabi Ibrahim AS, yang membuktikan ketaatannya kepada kepada Allah. ” Merayakan semangatmu dalam berkurban, dan harapanmu pada ampunan, serta keteguhanmu dalam beriman.Semoga Allah karuniakan kita kekokohan imam yang selalu terpelihara, ketawakalan sepenuh jiwa, dan keiklasan seutuhnya dalam setiap amal-amal kita,” pungkasnya.

 

(bal/d)

Tags

Tinggalkan Balasan