Cristiano Ronaldo: Timnas Portugal Terlalu Kompak untuk Dipecah

Pesepak bola Portugal Cristiano Ronaldo
Pesepak bola Portugal Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi bersama rekannya Joao Felix dan Bernardo Silva setelah mencetak gol ke gawang Ghana lewat titik penalti dalam laga Group H Piala Dunia 2022, di Stadion 974, Doha, Qatar, Kamis (24/11/2022). Portugal berhasil mengalahkan Ghana 3-2. ANTARA FOTO/Reuters-Carl Recine/hp.

JAKARTA — Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa tim nasional (timnas) Portugal “terlalu kompak untuk dipecah belah oleh pihak luar” setelah sejumlah media melaporkan bahwa Ronaldo mengancam akan meninggalkan timnas setelah dicadangkan melawan Swiss.

Penyerang berusia 37 tahun itu dicadangkan dan baru dimainkan di babak kedua saat Portugal menang 6-1 atas Swiss dalam pertandingan babak 16 besar awal pekan ini, dengan penggantinya, Goncalo Ramos mencetak tiga gol.

Bacaan Lainnya

Sebuah laporan dari surat kabar Portugal, Record mengatakan bahwa Ronaldo mempertimbangkan untuk keluar dari timnas setelah bersitegang dengan pelatih Fernando Santos.

Namun, mantan pemain depan Real Madrid dan Manchester United itu melalui akun media sosialnya membantah kabar-kabar tersebut. “Itu adalah tim yang terlalu kompak untuk dipecah belah oleh pihak luar,” katanya yang dikutip AFP pada Kamis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *