Video Syur Mirip Ketua PDIP Beredar di Medsos, Rasyid: Bukan Saya Itu

RADARSUKABUMI.com – Video dewasa yang diduga mirip dengan Ketua DPC PDIP Pangkep Sulawesi Selatan, H Abd Rasyid, viral di media sosial. Video panas itu disebarkan di media sosial Facebook. Namun Abd Rasyid membantah sebagai pemeran video tersebut.

“Bukan saya itu, bisa saja itu kan editan orang. Sekarang kan gampang saja kepala orang diganti begitu. Ini sepertinya ada pihak yang mau mencemarkan nama baik saya dan partai saya,” kata Rasyid.

Bacaan Lainnya

Rasyid pun telah mengambil sikap tegas dengan melaporkan penyebar video ke polisi.

Menurutnya, ini bagian dari politik kotor yang diduga dilakukan oleh lawan politiknya untuk menjatuhkan popularitas dan elektabilitas calon yang diusung PDIP di Pilkada Pangkep ini.

“Ini serangan politik kotor, yang saya duga dilakukan lawan politik. Secara pribadi ini merusak nama baik saya,” tegas Rasyid saat melakukan jumpa pers dengan sejumlah wartawan, Senin (2/11).

Ia menyebut penyebaran video porno itu tidak hanya merusak nama baik dirinya dan keluarga, tapi juga menciderai partainya.

“Juga mencederai nama partai kami. Dengan menyebut partai pada postingan akun palsu itu,” tambah Rasyid.

Anggota DPRD Pangkep tiga periode itu mengakui, dirinya saat ini sedang menelusuri penyebar video tersebut.

“Sudah kita telusuri akunnya, itu akun palsu. Saya masih terus menelusuri, tentunya kalau sudah diketahui langkah tegas kita polisikan,” ujarnya, seperti dilansir Parepos.

Pada postingan di media sosial facebook, pemilik akun tersebut atas nama Moh Rizki.

“Ada yang kenal ini ketua DPC PD1P Pangkajene?” tulisnya. Ia menampilkan beberapa gambar dan video dalam postingan tersebut.

Polres Pangkep sudah menerima materi video yang dikaitkan dengan Ketua DPC PDIP Pangkep, Abd Rasyid.

“Iya sementara dilidik. Ini kan masih seputar di medsos, yang melapor belum ada juga,” ujar Kasubag Humas Polres Pangkep Aipda Agus Mursalim.

Sumber video viral itu pun tak luput dari penyelidikan polisi. Kasus ini tengah didalami penyidik dari Divisi Cyber Reserse Polres Pangkep.

“Sementara diselidiki itu. Tapi saya belum tahu juga hasil penyelidikannya bagaimana, karena belum diekspos,” ucapnya.

(one/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan