TB Hasanuddin Sebut Jabatan itu Amanah

BANDUNG— Kehadiran calon Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan Tubagus Hasanuddin di Kabupaten Cirebon disambut ratusan kader dan simpatisan yang siap memenangkan dirinya dalam kontestasi pilkada Jawa Barat periode 2018-2023. Dalam kesempatan tersebut pria yang akrab disapa Kang Hasan ini mengungkapkan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus diemban dengan baik.

“Jabatan itu amanah dan ujian bagi saya” ungkapnya pada Konsolidasi Internal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Aula DPC PDI Perjuangan Kabupaten dan Kota Cirebon (18/1).

Bacaan Lainnya

Kang Hasan mengaku, jabatan Gubernur akan dijadikan sebagai peluang untuk terus beribadah serta mengabdi kepada rakyat Jawa Barat. “Menjadi Gubernur harus menjadi ladang ibadah saya” ujarnya.

Ia juga berjanji tak akan menghianati amanah rakyat dan partai yang mendukungnya dengan melakukan perbuatan yang merugikan rakyat seperti korupsi. “Saya tidak akan mengkhianati rakyat dan partai, dengan menjadi koruptor,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Edi Suripno beserta seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten dan Kota Cirebon mengaku siap menjadikan Kang Hasan duduk di kusi Jawa Barat satu. “Kami siap untuk memenangkan pasangan Hasanah,” tandasnya. (nif)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan