Refleksi Natal, Cak Imin Ingin Jadikan PKB Sebagai Miniatur Indonesia

Muhaimin Iskandar
Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar dalam perayaan Natal dan Tahun Baru yang dilaksanakan DPP PKB di Gedung Nusantara IV, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/12)/Repro

JAKARTA — Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 merupakan momentum dalam upaya masyarakat untuk menguatkan solidaritas dalam menghadapi kesulitan di masa pandemi Covid-19.

Begitu dikatakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar dalam perayaan Natal dan Tahun Baru yang dilaksanakan DPP PKB di Gedung Nusantara IV, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/12).

Bacaan Lainnya

“Di tengah-tengah kesulitan yang ada, hal yang tidak boleh kita tinggalkan adalah persatuan dan persaudaraan diantara anak bangsa. Bahwa kasih akan merangkul persaudaraan sesama kita,” kata Muhaimin.

Politisi yang karib disapa Cak Imin ini mengatakan, saat kondisi ekonomi Indonesia yang masih sangat berat dan kesulitan yang dihadapi banyak warga, semangat solidaritas menjadi sangat penting.

“Saya yakin bahwa Tuhan tidak berharap terlalu banyak dari masing-masing individu, dari anda atau saya. Tuhan menyadari betapa manusia diliputi kekurangan dan ketidaktahuan, namun saya percaya jika kita semua melakukan hal-hal kecil yang baik, maka dunia akan menjadi sangat berbeda,” tuturnya.

Wakil Ketua DPR RI ini menegaskan, PKB sangat mengedepankan pentingnya persatuan, keberagaman, dan persaudaraan sehingga melandasi partainya menggelar acara refleksi menyambut Natal dan Tahun Baru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan