PKS Kota Sukabumi Sukseskan Program 1,7 Juta Paket Sembako Covid-19

  • Whatsapp

SUKABUMI, RADAR SUKABUMI -DPD PKS Kota Sukabumi kembali hadir memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui program 1,7 Juta Paket Sembako. Penyerahan paket bantuan tersebut, dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPD PKS Kota Sukabumi H. Abdul Fatah, Ketua MPD Achmad Fahmi yang juga menjabat sebagai Wali Kota Sukabumi, dan H. Wawan Juanda Wakil selaku Ketua DPRD kota Sukabumi bertempat di kantor DPD PKS Kota Sukabumi, Minggu (12/09).

Kegiatan pembagian paket sembako ini merupakan kegiatan Nasional PKS dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-76. Selain itu juga sebagai bentuk empati kepada masyarakat yang terdampak ekonomi dari pandemi Covid-19.

“Sesuai slogan berkhidmat untuk rakyat, ini merupakan bakti sosial dalam rangka mendukung program nasional DPP PKS membagikan 1,7 juta paket sembako untuk masyarakat yang terpapar dan terdampak Covid-19,” ungkap ketua DPD PKS Kota Sukabumi, H. Abdul Fatah.

Abdul Fatah menambahkan program berbagi ini juga sangat penting dalam rangka menumbuhkan rasa kebersamaan dan saling meringankan beban, sekaligus memberikan motivasi supaya masyarakat lainnya senantiasa turut serta berpartisipasi di tengah wabah yang belum diketahui berakhirnya.

“Insya Allah ini stimulus, dan kedepan akan terus dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,” terang ketua DPD PKS Kota Sukabumi.

Senada dengan itu, Ketua MPD PKS Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyampaikan penanganan pandemi ini bukan hanya tugas pemerintah pusat atau pemerintah daerah tapi tugas kita semua yang memang butuh kolaborasi sebagaimana yang dilakukan oleh PKS hari ini di Kota Sukabumi maupun di seluruh daerah.

“Program ini sudah dilaksanakan oleh PKS Kota Sukabumi sejak tanggal 22 Agustus dan berakhir pada hari ini. Total sembako yang sudah dibagikan sebanyak 2.500 paket yang disebar di seluruh kecamatan sekota Sukabumi,” ujarnya. (izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *