PAC Cikole PPP Kota Sukabumi All Out di Pilkada 2024

Febri Ferdinan
Ketua PAC PPP Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Febri Ferdinan.

SUKABUMI – Kader kader dan sejumlah sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sukabumi, gencar melakukan sosialisasi ke tingkat akar rumput atau grassroot. Hal ini pasca pengurus PPP melaksanakan rapat koordinasi (rakor) menjelang Pilkada 2024 belum lama ini.

Seperti yang disampaikan Ketua PAC PPP Kota Sukabumi, Febri Ferdinan. Ia bersama para anggotanya tidak henti henti meraih hati seluruh element masyarakat. Apalagi PPP punya tagline baru yaitu merawat persatuan dengan pembangunan.

Bacaan Lainnya

“Tentunya, menjelang Pilkada 2024 ini kami terus bergerak meraih simpatisan dan hati masyarakat. Meskipun belum ada sosok yang bakal didorong oleh partai koalisi yang telah dibentuk,” ujar Febri kepada radar sukabumi, Selasa (13/05).

Menurutnya tidak hanya PAC Cikole saja tapi setiap sayap partai simpatisan juga elemen masyarakat yang militan terhadap partai berlambang kabah ini siap berjuang bersama di Pilkada 2024. Terlebih, Ketua DPC PPP pun terus memberikan arahan yang positif serta menularkan semangat juang.

Febri mengaku bersama tim PAC Cikole dan PAC lainnya bakal berjuang All Out atau habis habisan demi meraih kemenangan di Pilkada 2024 ini. “Tidak ada kata menyerah untuk kami demi Kota Sukabumi yang lebih baik dari sebelumnya,” tegas Febri.

Dirinya juga tidak mau ambil pusing siapa nanti bakal calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota yang nanti bakal diusung oleh PPP serta partai koalisi. “Intinya kami akan terus berjuang dengan penuh kekuatan all out demi kemaslahatan umat. Kami bakal fatsun dengan keputusan partai. Semoga diberikan kelancaran nanti,” pungkasnya. (ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *