MULIA

Paslon Mulia Komitmen Kembalikan Pasar Pelita

SUKABUMI— Keberadaan pasar pelita yang kini telah hilang menjadi program prioritas pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono dan Ima Slamet atau yang dikenal dengan sebutan mulia untuk mengembalikan kembali pusat perekonomian masyarakat Kota Sukabumi.

Pasangan Mulia ini berkomitmen untuk memperjuangkan kembali apa yang sebelumnya para pedagang pasar pelita ini dapatkan.

“Iya pak Mulyono itu sering mendengar keluhan dari para pedagang eks pasar pelita. Pasangan Mulia ini siap untuk mewujudkannya kembali,” ujar Juru Bicara Pasangan Mulia, Ivank Hikmat Iskandar, (24/5) kemarin.

Pasangan Mulia ini sering menemui para pedagang eks pasar pelita yang kini sering kumpul di Jalan Lingkar Selatan. Mereka sangat berharap kepada pasangan Mulia untuk bisa memberikan solusi atas permasalahan ini.

“Tentu saja pasangan Mulia ini akan lebih fokus untuk mengembalikan kembali pasar pelita,” ujarnya.Bahkan Pasangan Mulia ini sudah berkoordinasi dengan calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil agar pemerintah provinsi nanti bisa membantu untuk menyelesaikan pembangun pasar pelita ini.

“Komunikasi sudah terjalin, jika pasangan Rindu itu menang dan Pasangan Mulia juga menang, akan lebih mudah untuk membereskan pasar pelita,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button