MULIA

PAN: Mulia Siap Perjuangkan Kaum Gender

SUKABUMI— Adanya keterwakilan kaum perempuan di pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi bisa menjadikan fokus untuk memperjuangkan kebijakan kaum perempuan.

Hal itu pun yang akan dilakukan oleh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono dan Ima Slamet atau yang dikenal dengan sebutan Mulia.

“Tentunya saja, karena Paslon kita ada keterwakilan perempuannya, sudah semestinya akan memperjuangkan hak-hak perempuan,” ujar Ketua DPD PAN Kota Sukabumi, Faisal Bagindo saat ditemui di Gedung DPRD Kota Sukabumi, (22/5) kemarin.

Bentuk perhatian kepada kaum perempuan itu, pasangan Mulia akan membuat program fokus mengedepankan kaum perempuan. Seperti halnya program cuti untuk suami yang sedang bekerja sebagai PNS atau pun pegawai Swasta.

Cuti itu dipergunakan ketika istrinya sedang hamil ataupun melahirkan. “Tentunya seorang wanita ketika sedang hamil atau melahirkan itu membutuhkan sebuah perhatian dari suaminya, begitupun ketika anaknya melahirkan butuh perhatian seorang ayah. Perhatian untuk kaum perempuan itu butuh,” ujar Faisal Bagindo

Dengan adanya program seperti itu, kata Faisal bahwa pasangan Mulia yang ada keterwakilan perempuan ini berkomitmen untuk menyuarakan hak -hak kaum gender. Perhatian terhadap kaum perempuan tidak akan luput dari sosok Calon Wakil Walikota Sukabumi, Ima Slamet.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button