Kapolres Jamin Anggotanya Netral

SUKABUMI— Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro menjamin seluruh anggota Polri di jajaran Poles Sukabumi Kota wajib bersikap netral sesuai dengan amanat undang-undang. ” Nertralitas bagi kami itu adalah harga mati,” tegas AKBP Susatyo Purnomo Condro kepada radarsukabumi.

Selama pelaksaan Pilkada Kota Sukabumi ini seluruh anggota kepolisian akan melakukan pengamanan secara proposional. Tentunya langkah itu untuk menjaga posisi netralitas Polisi. “Kami menjamin memberikan pelayanan secara proposional dan netral,”tandasnya.

Bacaan Lainnya

Pria berpangkat AKBP itu mengaku akan menindak tegas bilamana ada oknum Polri yang tidak bersikap netral. Tentunya sanksi disesuaikan dengan aturan yang dikepolisian. “Sanksi kode etik berlaku bagi pelaku atau oknum anggota Polri yang tidak netral,” jelasnya.

Dalam melakukan kegiatan dilapangan, kepolisian tidak akan melakukan kegiatan yang membuat masyarakat berpikiran negatif terhadap kepolisian terutama yang bersinggungan dengan pilakada. “Kamis udah ada pentunjuk dan sesuai dengan intruksi bapak Kapolri,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait