PILKADA KOTA SUKABUMI

Kang Fahmi Paling Jago ‘Blusukan’

SUKABUMI— Sepak terjang Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi yang bakal diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi untuk menjadi Walikota Sukabumi 2018 nanti, diapresiasi oleh Relawan Sukabumi Untuk Fahmi (Resmi).

Pasalnya, sikap blusukan yang dilakukan oleh orang nomor dua di kota santri ini, dinilai sebagai bukti Wakil Walikota Sukabumi itu sudah dekat dan menyatu dengan masyarakat.

“Ia, sikap blusukan Kang Fahmi sudah dari dulu dilakukan. Jadi, bukan sekarang-sekarang. Bahkan, Kang Fahmi dalam setiap kejadian sosial paling dulu ada di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Ketua Relawan Sukabumi Untuk Fahmi (Resmi) Menjadi Walikota Sukabumi Periode 2017-2023, Rudi Suharya kepada koran ini, jumat (27/10).

Jadi lanjut Rudi yang lebih akrab di sapa Cep Endo itu mengaku, jika ada yang berbicara orang yang didukungnya itu baru pertama kali melakukan blusukan untuk mengecek kondisi masyarakat, itu salah besar.

Pasalnya, orang nomor dua yang didukungnya untuk menjadi orang nomor satu di kota polisi sudah banyak berbuat untuk masyarakat.

1 2Laman berikutnya
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button