DPC: Mulyono Lebih Tau Siapa Sosok Wakilnya

SUKABUMI— Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Febri Ferdinan akan menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua DPD Partai NasDem Kota Sukabumi Mulyono untuk menentukan calon pendampingnnya sendiri di Pilwalkot Sukabumi nanti.

“Ia, kita tidak mau intervensi. Siapa nanti yang akan menjadi Wakil Pak Mulyono, kami serahkan sepenuhnya kepada beliau,” ungkap Febri kepada koran ini, Kemarin (8/12)

Bacaan Lainnya

Soalnya, keputusan dirinya itu agar Balon Wakil Walikota yang bakal mendampingi pimpinan partainya nanti dapat sejalan secara lahir dan batin.

Paling penting yaitu memiliki visi dan misi yang sama dalam menata Kota Suakbumi kedepan. “Agar seperti itu, jadi kita serahkan sepenuhnya. Kan yang tau cocok tau tidaknya sesorang untuk menjadi Wakil Pa Mulyono, hanya beliau saja yang tau dan keduanya harus memiliki komitmen yang sama,” ujarnya.

Mengenai dengan siapa yang bakal dipilih oleh jagoannya itu, kata Ebie, dirinya mengaku bakal mendukungnnya. Pasalnya, dirinya meyakini pilihan Ketuanya itu tidak salah. Artinya, secara visi dan misi sudah sejalan dan komitmen yang sama pun sudah terjalin.

“Karena, kita berjuang untuk Masyarakat Sukabumi. Jadi, kita akan menerimanya, mendukung serta memperjuangkannya untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota kedepan,” katanya.

Untuk kepastian ketuanya itu maju, lanjut Ebie, dirinya dapat memastikannya. Pasalnya, koalisi Masagi yang diisi oleh PPP, PAN dan NasDem tetap solid untuk mengusung jagoannya yang juga Mantan Wakil Walikota Sukabumi Periode 2008-2013 lalu.

“Koalisi Masagi tetap akan mengusung Pak Mulyono. Untuk wakilnya, siapa yang akan dipajukan itu terserah parti koalisi. Keputusannya seperti apa, mudah-mudahan itu yang terbaik dan untuk kebaikan masyarakat,” paparnya. (sep/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.