PILKADA KOTA SUKABUMI

Di Tolak KPU, Partai Berkarya Tetap Dukung Faham

SUKABUMI— Saat ini, DPP Partai Berkarya masih memperjuangkan nasibnya untuk bisa atau tidaknya ikut di Pemilu mendatang. Namun, meski begitu DPD partai Berkarya Kota Sukabumi tetap solid dalam dukungannya kepada calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami di Pilwalkot 2018 mendatang.

“Urusan partai itu memang kewenangan DPP, tapi kalau sikap di Pilwalkot itu kami diberikan kewenangan untuk menentukan arah usungan. Sampai saat ini kami masih tetap solid dan kompak mendukung Faham, terutama pak Andri Hamami,” ujar Ketua DPD Berkarya Kota Sukabumi, Rahmat Djoko, (17/12) Minggu.

Dijelaskan Djoko, sampai saat ini keberadaan DPD Partai Berkarya dalam mendukung pasangan Faham di Pilwalkot masih tetap eksis dalam menyampaikan pesan kampanye kepada masyarakat Kota Sukabumi. Bahkan pasca adanya keputusan ditolak oleh KPU RI itu, seluruh pengurus dan kader sudah merapatkan barisan untuk tetap mendukung Faham hingga masa Pilwalkot.

” Kalau masalah verifikasi DPP sedang mengurusnya, kita tinggal menunggu saja. Tapi untuk pasangan Faham kita tetap akan berjuang di Pilwalkot. Seluruh pengurus pun sudah menyepaktinya,” jelasnya.

Sampai saat ini partai Berkarya yang merupakan pecahan dari partai Golkar kata DJoko sudah mengantongi kader sebanyak 1600 orang. Ribuan kader itu sedang dalam pembuatan Kartu Tanda Anggota partai Berkarya Kota Sukabumi.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button