Satpol PP Sukabumi ‘Turunkan’ Adjo-Iman, Marwan-Iyos dan Abu Bakar-Siroj

  • Whatsapp
Petugas Satpol PP Kabupaten Sukabumi, saat menertibkan APS di ruas Jalan Raya Cisolok Jumat (25/9).

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Satpol PP Kabupaten Sukabumi menerjunkan puluhan anggotanya untuk melakukan penertiban alat peraga sosialisasi (APS) terkait Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020. Hal ini dilakukan di setiap ruas jalan wilayah Kabupaten Sukabumi pada Jumat (25/9/2020).

Kepala Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Acep Saepudin mengatakan, puluhan anggotanya ini telah diterjunkan ke sejumlah titik ruas jalan raya untuk menertibkan sejumlah APS mulai dari Kecamatan Cisolok sampai Kecamatan Bantargadung. Sementara untuk wilayah utara di mulai dari Kecamatan Cisaat sampai Cicurug.

Bacaan Lainnya

“Alat peraga sosialisasi ini, sengaja kami tertibkan karena pada masa kampanye hanya boleh memasang alat peraga kampanye (APK) yang sudah ada nomor urut calonnya,” kata Acep kepada Radar Sukabumi, Jumat (25/9).

Ketika disinggung mengenai berapa jumlah APS yang sudah ditertibkan, Acep belum bisa memberikan laporan jumlah secara keseluruhan terkait penertiban tersebut. Pasalnya, saat ini dalam proses penghitungan atau pendataan. Namun yang pasti APS dari ketiga paslon mulai dari Adjo Sardjono-Iman Adinugraha, Marwan Hamami-Iyos Somantri dan Abu Bakar Sidik-Sirojudin tak luput diturunkan dari Satpol PP.

“Nanti kalau sudah terkumpul semua datanya. Akan kita kasih tahu lagi. Namun, yang pasti ada ratusan APS yang kita tertibkan di sepanjang pinggir jalan raya. Iya, untuk wilayah Kecamatan Cisaat sampai Cicurug saja, petugas sudah menertibkan sebanyak 57 buah APS. Belum lagi wilayah lainnya,” pungkasnya. (Den/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *