PAN : Ada, Tapi Belum Terpikir Berubah Haluan

  • Whatsapp
Pengurus DPD PAN saat berfoto bersama usai melakukan rapat pemantapan konsolidasi harian, belum lama ini.

SUKABUMI — Adanya isu soal PAN akan meninggalkan koalisi yang sudah terbangun dengan Golkar membuat pengurus DPD PAN Kabupaten Sukabumi angkat bicara.

Sekretaris DPD PAN yang juga sebagai Ketua Tim Pilkada Kabupaten Sukabumi, Budi Mulyadi secara tegas bahwa DPD PAN belum terfikirkan untuk pindah haluan atau dalam kata lain meninggalkan sinyal berkoalisi dengan Golkar.

Bacaan Lainnya

“Ya kami belum terfikir, saat ini kami DPD PAN tetap sesuai keputusan rakerda bahwa PAN mendukung Pak Marwan untuk dua priode, “terang Budi saat dihubungi Radar Sukabumi, Senin (27/01).

Bahkan, PAN tidak akan lagi membuka penjaringan untuk Bupati dan Wakil Bupati, pasalnya dukungan kepada petahana sudah bulat dan tidak mungkin berubah.

Kalaupun, berubah bisa saja akan tetapi pastinya akan melewati mekanisme yang sudah ditentukan sebelumnya.

“Masih dinamis ia benar, tapi kami sudah mantap. Namun, bisa saja berubah tetapi peluang kearah sana masih kecil, “cetusnya.

Hal ini dilakukan PAN sebagai bukti, bahwa PAN tidak main-main dalam mendukung dan memberikan sinyal untuk berkoalisi dengan Golkar. Untuk itu, DPD PAN kembali memantapkan kembali hasil rakerda bahwa apa yang diputuskan pada rakerda tetap menjadi acuan PAN untuk pilkada.

“Ya kami tegaskan tidak akan membuka pendaftaran kembali, sudah tegas untuk saat ini arah PAN mendukung petahana Bupati Marwan Hamami, itu berdasarkan pemantapan konsolidasi harian terbaru, tidak ada usulan yang aneh-aneh. Kami solid mendukung pak Marwan, “tukasnya. (hnd)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *