7 Bacalon Bupati Sukabumi Berebut Rekomendasi DPP PPP

Andri Hidayana
Ketua desk Pilkada 2024 PPP Kabupaten Sukabumi yang juga anggota dewan terpilih pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024, Andri Hidayana.

SUKABUMI -Tujuh bakal calon (Bacalon) Bupati – Wakil Bupati Sukabumi yang telah mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sukabumi, tengah berebut mendapatkan rekomendasi dari DPW dan DPP PPP untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Ketua desk Pilkada 2024 PPP Kabupaten Sukabumi yang juga anggota dewan terpilih pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024, Andri Hidayana mengatakan, saat ini DPC PPP tengah melakukan penjaringan dengan memanggil seluruh bakal calon yang telah mendaftar ke partai berlambang kabah ini.

Bacaan Lainnya

“Betul saat ini masuk ke tahapan penjaringan, sehingga semua yang mendaftar ke DPC PPP kami panggil ke kantor untuk menanyakan keseriusannya mencalonkan diri di Pilkada 2024,” ujar Andri yang mendapatkan suara terbanyak di dapilnya kepada radar sukabumi, Selasa (18/06).

Dalam proses penjaringan ini, sambung Andri deks Pilkada DPC PPP Kabupaten Sukabumi, selain memastikan keseriusan bakal calon juga terkait komitmen politik dan persiapan kesiapan para bacalon.

“Alhamdulillah, prosesnya sedang berjalan sampai sekarang semua bacalon yang daftar hadir memenuhi undangan kami. Selanjutnya kita akan putuskan hasilnya pada tanggal 20 Juni 2024 nanti oleh panitia desk Pilkada full
ddampingi Ketua DPC PPP dan Sekertaris,” cetusnya.

Disinggung mengenai persiapan dirinya yang juga ikut dalam penjaringan. Andri Hidayana memastikan semua sama mengalir sesuai dengan tahapannya. “Semuanya juga sama mengikuti tahapan. Tentu persiapan dan juga kesiapan sama, kalau strategi tentu kita ada konsep serta strategi khusus,” ungkapnya.

Andri juga memastikan, mesin partai hingga relawan, sayap partai dan simpatisan DPC PPP Kabupaten Sukabumi sudah siap untuk ikut andil memenangkan Pilkada 2024 ini.

“Kalau mesin partai PPP saat ini sedang kita hangatkan dan persiapkan. Semua sudah mulai bergerak hingga tingkat grassroot dan pada intinya kami optimistis bacalon yang didorong oleh PPP bisa merebut kursi eksekutif,” pungkasnya. (ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *