Hergun: 02 di Sukabumi Menang

  • Whatsapp
MENJELASKAN: Panglima Roemah Djoeang Dewan Komando Dapil Jabar IV Heri Gunawan saat jumpa pers di Sekretariat Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG), Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Warudoyong.

POLITIK SUKABUMI – Raihan suara pasangan calon (paslon) 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno nampaknya tak terkalahkan dari Paslon 01, Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Berdasarkan data penghitungan suara sementara Tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG) mengacu formulir C1 Plano di sejumlah TPS. Pasangan Prabowo-Sandi meraih 70.25%, sementara pasangan Jokowi-Amin mendulang 29.75%.

Bacaan Lainnya

Sedangkan rinciannya, di Kabupaten Sukabumi suara Prabowo-Sandi sebanyak 70.25%, sedangkan suara Jokowi-Amin hanya 29.75%. Sementara, di Kota Sukabumi, pasangan Jokowi-Amin hanya 29.66% terpaut jauh dengan suara Prabowo-Sandi yang mencapai 70.34%.

Panglima Roemah Djoeang Dewan Komando Dapil Jabar IV sekaligus anggota DPR RI, Heri Gunawan mengaku optimis raihan suara Prabowo-Sandi akan terus bertambah. Suara sementara masuk berdasarkan Formulir C1 Plano dari sejumlah TPS se-Sukabumi memperlihatkan suara Prabowo-Sandi menguat.

“Alhamdulillah, raihan suara ini sesuai target awal. Dari suara masuk sekitar 50 persen di seluruh TPS dan dari total DPT se-Sukabumi sebanyak 2.058.702 orang, Prabowo-Sandi terus menguat dan kini sudah unggul dengan raihan 70.25%,” katanya saat jumpa pers di Sekretariat Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG), Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Warudoyong, (19/4).

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *