POLITIK

PDIP: Penumpang Gelap Prabowo Setan Botak

JAKARTA, RADARSUKABUMI.com – PDIP ikut berkomentar terkait penumpang gelap yang memboncengi Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Komentar itu dilontarkan PDIP lantaran partai besutan Megawati Soekarnoputri itu belakangan dekat dengan Gerindra dan Prabowo. “Siapa penumpang gelap itu? Itu yang disebut setan botak itu. Itu siapa? Mari kita identifikasi bersama,” kata Ketua DPP PDIP, Hendrawan Supratikno di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (12/8).

Sejauh ini, teka-teki penumpang gelap yang dimaksud diakuinya sudah mulai disinggung oleh sejumlah pihak. Bahkan beberapa di antaranya sudah memberikan kisi-kisi. “Parameternya yang sudah disebutkan banyak kalangan, senangnya mengambil posisi konfrontatif, senangnya menghujat, menggunakan isu SARA sebagau agenda kerja, sebagai dagangan. Mari kita identifikasi bersama sambil berjalan,” jelasnya.

Di sisi lain, pihaknya mengaku sudah mengetahui siapa yang dimaksud penumpang gelap oleh Gerindra. Namun demikian, Hendrawan enggan membeberkan secara gamblang. “Sudah tahu, sudah tahu. Tapi mari, ini pekerjaan rumah kita bersama sebagai anak bangsa,” tandasnya seperti dilansir Kantor Berita RMOL.

 

(gan/rmol)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button