Legislator Sukabumi, Dewi Asmara Bagikan Bingkisan Kepada PKL Hingga Pemulung

  • Whatsapp
Anggota DPR RI, Dewi Asmara membagikan bingkisan kepada para PKL binaan Polsek Cikole. Foto :Ikbal/radarsukabumi .

RADARSUKABUMI.com – Anggota DPR RI Komisi IX, Dewi Asmara membagikan ribuan Goodybag atau bingkisan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Bingkisan hasil kerjasama dengan Kementerian Kesehatan ini disebar di beberapa titik dengan sasaran masyarakat yang berlatar belakang pekerjaan berbeda-beda.

” Alhamdulillah, kami hari ini usai melakukan sosialisasi Protokol kesehatan kepada masyarakat di Kelurahan Benteng, kami lanjut memberikan goodybag ke sejumlah warga dibeberapa tempat,” ujar Dewi Asmara saat membagikan goodybag kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) di Polsek Cikole, Kecamatan Cikole , Jumat (4/9).

Bacaan Lainnya

Bingkisan tersebut kata Dewi bisa membantu meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini.

” Semoga bingkisan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ungkapnya.

Tak hanya itu, pembagian bingkisan lainnya diberikan kepada tukang pikul pasir yang berada di Jalan RA Kosasih, lalu ojek online di Jalan Sudirman , para pemulung di Kelurahan Cisarua. Dengan total bingkisan sebanyak 1000 paket.

” Mari kita terapkan Protokol kesehatan , lalu dibarengi dengan doa. Semoga Pandemi ini berakhir,” ungkapnya.

Legislator Dapil Sukabumi ini pun, tak lupa mengingatkan kepada masyarakat untuk memanfaatkan sejumlah progam pemerintah. Seperti Bantuan untuk UMKM yang saat ini akan dikucurkan oleh pemerintah .

” Masyarakat juga harus berperan aktif, menanyakan kepada aparat pemerintah disetiap wilayah. Agar bantuan dari pemerintah bisa tepat sasaran,” jelasnya.

Sementara itu, perwakilan PKL, Dadan mengaku berterima kasih atas bantuan dari Anggota DPR Dewi Asmara tersebut. Bantuan ini meringankan para PKL binaan Polsek Cikole.

” Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat , terima kasih Bu Dewi,” pungkasnya. (Bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *