DPD PKS Kabupaten Sukabumi Terima Kunjungan dari Pengemudi Ojol

DPD PKS Kabupaten Sukabumi
SILATURAHMI : Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan silaturahmi dengan Para pengemudi Ojol. (foto : ist)

SUKABUMI —  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi menerima kunjungan dari para pengemudi Ojek Online (Ojol), Rabu (23/11/2022).

Kunjungan Ojol tersebut diterima langsung oleh pengurus dan anggota Bidang Politik hukum dan HAM (Polhukam) dan Tenaga Kerja DPD PKS Kabupaten Sukabumi di Aula gedung DPD PKS Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Jalan Pasar Baru No.135, Kampung Cikiraykidul, Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut terjadi dialog yang cukup dinamis antara perwakilan Ojol dengan pengurus DPD PKS yang hadir. Ada sekitar 70 peserta yang mengikuti kegiatan silaturahmi tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kabupaten M Sodikin menyampaikan bahwa pentingnya kolaborasi antara masyarakat dalam hal ini para pengemudi Ojol. PKS menyatakan selalu siap bersinergi dengan berbagai kelompok masyarakat dalam memajukan pembangunan.

SILATURAHMI : Sejumlah Ojol saat bersilaturahmi di DPD PKS Kabupaten Sukabumi

“PKS siap bersinergi dengan berbagai kelompok masyarakat termasuk dengaan komunitas ojol, “jelasnya.

Sebagai langkah selanjutnya, dari hasil pertemuan silaturahmi disepakati kepengurusan Korda Serikat Pengemudi Daring (SPEED) yann diketuai oleh Ade Kosasih dari  warga Cicantayan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *