DPD PKS Kabupaten Sukabumi Didatangi Ketua KPU, Ini Agendanya

  • Whatsapp
DPD PKS
SILATURAHMI : Rombongan KPU Kabupaten Sukabumi saat melakukan silaturahmi dengan pengurus DPD PKS Kabupaten Sukabumi, selasa (23/11/2021). (Foto : ist For radar sukabumi)

SUKABUMI — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi kembali melanjutkan kegiatan silaturahmi dan sosialisasi jelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, kali ini giliran DPD PKS Kabupaten Sukabumi yang berkesempatan didatangi staff dan komisioner KPU Kabupaten Sukabumi, Selasa (23/11/2021).

Berdasarkan data yang didapat dari DPD PKS Kabupaten, Kegiatan tersebut merupakan roadshow KPU Kabupten Sukabumi dalam sosialisasi awal tahapan pemilu dan verivikasi Partai politik yang pada kesempatan itu disambut langsung ketua DPD PKS dan jajaran serta para ketua bidang.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin mengatakan, kunjungan yang dimpimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Fery Gustaman dan didampingi Komisioner lain bertujuan untuk silaturahmi dan sosialisasi Pemilu 2024.

“Saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih, atas agenda kunjungan sekaligus silaturahmi dan sosilisasi ini. Kami menganggap agenda tersebut sangat penting bagi kami sebagai partai yang Insya Allah menjadi peserta pemilu 2024 telah mendapatkan informasi terkait dengan tahapan dan verivikasi, “tandasnnya.

Sementara itu, ketua KPU Kabupaten Sukabumi Fery Gustaman mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda sosialisasi dan pendidikan pemilih, dimana salah satunya, silaturahmi ke semua partai politik yang ada di Kabupaten Sukabumi, baik tingkat kabupaten maupun kota, pertama agenda silaturahmi dan kedua sosialisasi menjelang Pemilu dan pemilihan 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *