Dewi Asmara Sosialisasi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

  • Whatsapp
Anggota DPR RI Komisi IX , Dewi Asmara saat melakukan sosialisasi. Foto:Ikbal/radarsukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Dalam masa Covid-19, Anggota DPR RI Komisi IX Dewi Asmara gencar melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan dalam Pencegahan Covid-19 kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Kali ini, Dewi Asmara mengunjungi warga Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Kegiatan ini bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan, yang diselenggarakan di rumah kediaman Anggota DPRD Kota Sukabumi, Tanty.

Bacaan Lainnya

Peserta sosialisasi pun menerapkan protokol kesehatan , para peserta sebelum masuk diperiksa suhu tubuh, melakukan cuci tangan dan juga tempat duduk peserta diberikan jarak satu sama lain.

“Di era Pandemi ini masyarakat memerlukan pengetahuan harus hidup sehat dengan program Gerakan masyarakat sehat,” ujar Dewi Asmara, Jumat (4/9).

Dikatakannya, adanya Covid19 ini masyarakat tidak boleh acuh dan juga paranoid yang berlebihan. Tetapi masyarakat harus tetap waspada.

“Paranaoid juga salah, itu bisa menurunkan imunitas tubuh. Dan imunitas itu diatur oleh kita. Begituolpun Menggampangkan Covid19 juga tidak boleh , tapi masyarakat harus tetap waspada,” jelasnya. (Bal/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *