Besok KPU Tetapkan Nomor Bapaslon

  • Whatsapp

SUKABUMI — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi akan menetapkan nomor urut pasangan calon (paslon) yang akan bertarung dalam Pemilihan Pilkada Kabupaten Sukabumi, Kamis (29/04). Tahapan penting pilkada itu digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Komisioner Divisi Teknis KPU Kabupaten Sukabumi, Budi Ardiansyah mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Satgas Penanggulangan Covid-19 Sukabumi terkait protokol kesehatan dan pembatasan peserta atau undangan yang hadir besok.

Bacaan Lainnya

“Hasil rakor masing-masing calon beserta pengiring sebanyak 21 orang. Itu meliputi paslon, partai pengusung, dan tim kampanye serta Bawaslu, “terangnya.

Pria yang akrab disapa Budi tersebut mengungkapkan, pelaksanaan rapat penentuan nomor urut paslon akan dilakukan di Tarate Hall Hotel INA SBH Palabuhanratu. Jika ada paslon yang melanggar tentunya akan mendapatkan sanksi teguran, tetapi soal sanksi tersebut lebih dominan dilakukan oleh Kepolisian dan Bawaslu.

“Mohon maaf media, berkaitan hal tersebut (pleno penetapan nomor red). Tidak diperkenankan secara langsung, tetapi KPU sediakn Live Streming sebagai bentuk pelanayan informasi Publik, “jelasnya.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *