Arief Poyuono : Jenderal Andika Perkasa Paling Pas Jadi Panglima TNI

  • Whatsapp
Andika Perkasa
KSAD Jenderal Andika Perkasa/Net

JAKARTA —  Mantan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono mengingatkan bahwa sosok yang loyal, mengerti perintah presiden, dan mampu mendukung keberlangsungan pemerintahan hingga 2024 sangat dibutuhkan oleh Jokowi. Hal itu tercermin pada sosok Jenderal Andika Perkasa

Presiden Joko Widodo sebagai pemegang kekuasaan tertinggi Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara harus segera memilih sosok pengantinya.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan track record dari sisi loyalitas, kebersamaan, dan tahu sama tahu dalam menjaga stabilitas keamanan negara serta sangat bisa diandalkan oleh Kangmas Jokowi, maka sosok KSAD Jenderal Andika Perkasa yang paling pas menduduki posisi Panglima TNI,” ujarnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa pagi (14/9).

Menurutnya, KSAD Jenderal Andika Perkasa yang pernah menjadi Komandan Paspampres era Jokowi juga merupakan sosok yang paling mengerti dan pas untuk bisa menjalankan tiga perintah presiden kepada TNI.

Ketiga perintah yang dimaksud adalah prajurit TNI masa depan harus memiliki kemampuan adopsi dan adaptasi teknologi baru serta menjunjung tinggi kemandirian strategis alutsista produk dalam negeri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *