Teh Desy Siap ‘Rebut’ DPW PAN Jabar

  • Whatsapp
MENYERAHKAN : Tim Bendera (baraya Desy Ratnasari) U.M Yusuf didampingi Ketua Umum Bendera A Yosep Mahdi Yunansyah saat menyerahkan berkas CV Desy Ratnasari ke Panitia OC muswil dan Panitia SC muswil DPW PAN Jawa Barat.

SUKABUMI — Jelang Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) ProvinsiJawa Barat, muncul sejumlah nama yang akan mengisi DPW PAN Jawa Barat. Dalam waktu dekat diketahui DPW bersiap mencari orang yang akan memimpin PAN Jawa Barat untuk lima tahun mendatang. Mekanisme pemilihan akan digelar melalui Muswil DPW PAN Jawa Barat secara virtual.

Berdasarkan informasi yang diketahui koran ini, sudah ada sejumlah nama yang mendaftarkan diri untuk menjadi ketua DPW PAN Jawa Barat. Sedikitnya ada 14 orang yang sudah tercatat mengirimkan syarat pendaftaran ke DPW, salah satunya Legislator Senayan Asal Sukabumi Desy Ratnasari.

Bacaan Lainnya

Bahkan beredar kabar bahwa sosok Artis Pelantun Tenda Biru tersebut sudah mengirimkan CV untuk maju di Muswil PAN Jawa Barat. Dihubungi terpisah Tim Bendera (baraya Desy Ratnasari) U.M Yusuf didampingi Ketua Umum Bendera A Yosep Mahdi Yunansyah membenarkan bahwa pihaknya sudah memberikan CV ke DPW PAN Jawa Barat melalui Panitia OC muswil dan Panitia SC muswil DPW PAN Jawa Barat.

“Hari ini, 14 September data pencalonan Desy Ratnasari kami serahkan ke panitia OC Muswil, “jelas U.M Yusuf

Sementara itu, melalui ketua umum Bendera A Yosep Mahdi Yunansyah, Teh Desy menambahkan bahwa majunya sebagai kandidat ketua Umum DPW PAN sematan ingin memajukan PAN di Jawa Barat lebih besar lagi.

“Beliau sudah terbukti, menjadi anggota DPR RI dua priode dan sudah membesarkan PAN. Beliau turun gunung demi kebesaran PAN di Jawa barat, “tukasnya. (hnd)

Pos terkait

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *