Universitas Nusa Putra Adakan Seminar Konferensi Nasional, Wujudkan peningkatan Inovasi dan Solusi dalam Sains dan Teknologi

Nusa-Putra-Sentimeter

RADARSUKABUMI.com – Seminar Nasional Teknologi Informasi, Mekatronika dan Ilmu Komputer (SENTIMETER) adalah sebuah kegiatan yang berbentuk konferensi bertaraf nasional dengan menampilkan kajian-kajian yang baru serta hasil penelitian pada bidang Teknologi Informasi, Mekatronika dan Ilmu Komputer.

Program Studi Teknik Informatika merupakan pelaksana kegiatan konferensi bertaraf nasional ini. SENTIMETER 2022 merupakan konferensi pertama yang diadakan oleh kami, dan akan dilaksanakan secara virtual dikarenakan Pandemi COVID 19 yang belum menunjukkan situasi yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

Seminar yang mengangkat tema “Meningkatkan Inovasi dan Solusi dalam Pemajuan Sains dan Teknologi Sebagai Perwujudan Sustainable Development Goals (SDG’s) 2030”. ini diharapkan dapat menghadirkan para peneliti-peneliti skala nasional, praktisi, mahasiswa, dan para pegiat komunitas dan industri di bidang yang kami pilih.

Seminar ini menghadirkan pembicara-pembicara yang ternama diantaranya : Prof. Dr. Ir. R. Eko Indrajit, M.Sc., MBA., Mphil., MA (Presiden Association of Higher Learning Institution in Computing and Information Technology Studies), Prof. Ir. Teddy Mantoro, PhD., SMIEEE (Ketua Computational Intelligence Society – IEEE Indonesia Chapter), Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A. ( Menteri Pendidikan dan Kebudayaan) (*), Rachmat Kaimuddin, B.Sc., M.B.A. (CEO Bukalapak) (*). Sangat luar biasa sekali bukan?? Jangan sampai dilewatkan.

Catat tanggal pentingnya : 08 Januari 2022 Pelaksanaan Seminar, 20 Desember 2021 Akhir penerimaan naskah, batas pendaftaran dan pembayaran, 30 Desember 2021 Full Paper.

Paper terpilih berkesempatan untuk dipublikasikan juga dalam jurnal RESTIKOM (Riset Teknik Informatika dan Komputer) serta IJEAT (International Journal Engineering and Applied Technologi) sangat luar biasa sekali bukan? Jangan lewatkan kesempatan ini.

Seminar nasional SENTIMETER 2022 ini juga akan menampilkan berbagai makalah teoritis dan empiris yang difokuskan pada bidang-bidang : Komputer Komputasi, Keamanan Komputer, Kecerdasan Buatan, Internet Of Thing, Rekayasa Perangkat Lunak, Jaringan Komputer, Teknologi Informasi, Ilmu Komputer. Sasaran peserta dalam kegiatan ini diantaranya: Peneliti, Akademisi, Konsultan, Praktisi Maupun masyarakat umum yang bertindak sebagai stakeholder pada bidang kajian konferensi ini.

Bagi seluruhnya, baik mahasiswa maupun seluruh warga Negara Indonesia yang ingin ikut bergabung dalam seminar konferensi ini, dapat mendaftar di web sentimeter.nusaputra.ac.id

Dengan IDR Rp. 250.000 Submit Jurnal untuk Mahasiswa, Rp. 300.000 Submit Jurnal Untuk Umum dan hanya Rp.25.000 untuk Partisipan, untuk informasi selengkapnya dapat kunjungi situs web kami di sentimeter.nusaputra.ac.id atau boleh DM kami di @sentimeter_official dan kontak yang bisa dihubungi : Paper – Alun Sujjada,M.T (0818 0504 0468), Pendaftaran – Roihan (0857 2107 0260), Sponsorship – Siti Olis (0858 6335 2832).

Untuk seluruh warga Indonesia siapkan Riset terbaiknya, jangan lupa submit jurnalnya dan kami tunggu persentasinya di Seminar Nasional Teknologi Informasi, Mekatronika dan Ilmu Komputer.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *