Prodi Sistem Informasi Universitas Nusa Putra Dapatkan Predikat Akreditasi B

  • Whatsapp

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Program Studi (Prodi) Sistem Informasi (SI) Universitas Nusa Putra mendapatkan predikat akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan tinggi (BAN-PT) dengan No. 6256/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2020. Akreditasi program studi ini berlaku sejak 6 Oktober 2020 sampai dengan 6 Oktober 2025.

Rektor Universitas Nusa Putra Dr. Kurniawan, ST.,M.Si.,MM, mengucapkan rasa syukur dan bahagia atas akreditasi B Prodi SI. Menurut Kurniawan, akreditasi ini adalah hal yang sangat disyukuri dan patut dibanggakan mengingat hasil ini tentunya akan membawa dampak positif bagi institusi, dosen, mahasiswa, dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Semoga dengan terakreditasi program studi Sistem Informasi dapat lebih meningkatkan peran Tridarma perguruan tinggi agar menghasilkan lulusan yang berkualitas dan bisa diterima oleh masyarakat. Tentunya akreditasi ini merupakan pengakuan dari BAN PT atas kinerja selama ini, akreditasi B Prodi Sistem Informasi merupakan suatu hal yang menggembirakan khususnya mahasiswa saat lulus nanti mendapatkan status Prodi yang terakreditasi B,” ucap Kurniawan.

Sementara itu, Ketua himpunan mahasiswa Sistem Informasi Yoga Vikriansyah W menyatakan, akreditasi B ini begitu istimewa sebab bertepatan dengan momen ulang tahun ke-7 Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi.

“Pertama saya ucapkan Alhamdulillah karena prodi Sistem Informasi Universitas Nusa Putra telah terakreditasi B. Ini adalah pencapaian yang sangat istimewa karena bertepatan juga dengan ulang tahun Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi pada tanggal 7 oktober yang ke tujuh tahun. Harapan dari kami mahasiswa, prodi Sistem Informasi dapat menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya untuk pelayanan akademik bagi mahasiswa Sistem Informasi,” kata dia. (izo/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *