Universitas BSI Gelar Wisuda ke-54 Secara Offline

Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dapat melaksanakan sidang wisuda yang ke-54 secara offline atau luring., Senin (22/11).

“Selain wisuda selama sembilan hari di BSI Convex, terdapat juga gelaran wisuda di wilayah kampus Universitas BSI PSDKU lainnya seperti di Sukabumi, Tasikmalaya, Purwokerto, Tegal, Yogyakarta, Solo dan Pontianak,” katanya.

Bacaan Lainnya

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mengembangkan Universitas BSI hingga sampai saat ini. Antara lain Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III.

“Ucapan terima kasih yang tulus juga kami sampaikan kepada bapak/ibu para orang tua/wali yang telah mempercayakan Pendidikan putra-putrinya di kampus Universitas BSI. Kepada para pimpinan perusahaan, baik pemerintah maupun swasta yang telah bersedia menerima mahasiswa dan alumni Universitas BSI untuk melakukan riset PKL, magang industri maupun bekerja,” ucapnya.(*/wdy)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *