Kembali, Rangking Nasional Top 100 Affilitions UBSI Meningkat Versi Kemenristek/Brin

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kembali tingkatkan rangking nasional top 100 affilitions. Top 100 affilitions Science and Technology Index (SINTA) versi Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek/Brin) UBSI meningkat pada peringkat 85 rangking nasional dari 5.070 affilitions dengan score overall 1.562. Berdasarkan data yang diambil dari laman https://sinta.ristekbrin.go.id/ pada Jumat, 20 November 2020.

Mochmmad Wahyudi, Rektor UBSI mengatakan UBSI kembali tingkatkan rangking nasional top 100 affiliations, saat ini pada peringkat 85 rangking nasional dari 5.070 afiliasi dan peringkat 59 dari 5.070 afiliasi pada tiga tahun terakhir juga tunjukkan peningkatan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, ini semua berkat kerjasama seluruh civitas akademika yang senantiasa terus tingkatkan penelitian dan citasinya,” ujar Wahyudi dalam keterangan pers. Jumat (20/11).

Ia menjelaskan SINTA sebagai salah satu laman yang menilai kinerja jurnal berdasarkan standar akreditasi dan sitasi secara periodik akan menilai seluruh perguruan tinggi yang terhimpun di dalamnya, dan tentunya penilaian ini tidak terlepas atas kerjasama seluruh dosen UBSI yang terus meningkatkan kualitas penelitiannya dan juga citasinya.

“Semoga hal ini terus menjadikan seluruh civitas akademi kampus UBSI untuk menjadi lebih baik lagi di kemudian hari, dan terus bersemangat untuk meningkatkan kualitas penelitiannya, sehingga peringkat rangking nasional UBSI terus meningkat,” pungkasnya (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *