Jaga Kualitas Kuliah Online Prodi SI UBSI Sukabumi Gelar Monev

  • Whatsapp

SUKABUMI – Dalam rangka meningkatkan efektifitas kegiatan belajar mengajar, Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) PSDKU Kota Sukabumi mengadakan monitoring dan evaluasi belajar.

Kegiatan ini ditujukan untuk dosen yang mengajar pada program studi Sistem Informasi Kampus Kota Sukabumi. Monitoring dan evaluasi (Monev) ini dilaksanakan pada kamis,( 22 /10/2020) secara daring (live via zoom).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dimulai dari pukul 10.00 wib hingga 11.30 wib tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Program studi Sistem Informasi (SI) Kampus Kota Sukabumi, Agung Wibowo dan dihadiri oleh puluhan dosen UBSI.

Dalam rapat monev tersebut membahad beberapa hal penting yang berkaitan dengan upaya pengembangan program studi Sistem Informasi Kampus Kota Sukabumi. Pembahasan dimulai dari data monitoring kegiatan mengajar dosen, detail tugas dosen serta berbagai tantangan mengajar di masa pandemi ini.

‚ÄúTantangan kuliah online di masa pandemi direspon dengan cepat UBSI, dengan tetap memberikan dan memperhatikan mutu pengajaran yang baik maka dilaksanakan kegiatan monev ini sehingga materi kuliah dapat dipahami oleh mahasiswa secara maksimal,” ujar Agung.

Monitoring dan evaluasi belajar mengajar program studi Sistem Informasi Kampus Kota Sukabumi ini berlangsung dengan lancar dan baik.

Komunikasi dilakukan dua arah, selain paparan hasil temuan saat monitoring KBM, Prodi Sistem Informasi Kampus Kota Sukabumi membuka masukan dari dosen, sehingga masalah-masalah yang ditemui selama kegiatan belajar mengajar secara daring dikomunikasikan dan di musyawarahkan solusi-solusi yang terbaiknya.

“Kegiatan monitoring dan evaluasi kegiatan belajar mengajar ini dapat memaksimalkan pengajaran yang disampaikan oleh dosen dan mutu pengajaran yang diterima oleh mahasiswa tetap terjaga, sehingga program studi Sistem Informasi dapat memberikan kontribusi terbaik bagi dosen maupun mahasiswa UBSI PSDKU Kota Sukabumi, pungkasnya. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *