Alumnus Universitas BSI Sukses Berkarir di BUMN

  • Whatsapp

SUKABUMI – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjadi penguasa sektor vital bagi kehidupan masyarakat. Perusahaan ini sebagian besar didanai oleh negara, sehingga gaji, tunjangan, pensiun, dan jenjang karir yang jelas membuat banyak orang ingin melamar bekerja dan bergabung menjadi karyawan di perusahaan BUMN.

Serta memiliki kebanggaan tersendiri dapat berkarir di BUMN.

Bacaan Lainnya

Rian Hardiansyah, salah satu alumni program studi sistem informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi berhasil menjadi salah satu karyawan di Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang merupakan salah satu perusahaan BUMN terbesar di Indonesia. Ia berhasil menjabat sebagai Frontliner di salah satu Bank BRI wilayah Sukabumi.

“Saya memilih bekerja di salah satu BUMN yaitu Bank Rakyat Indonesia (BRI) karena BRI dapat memberikan jenjang karir yang menjanjikan, saat ada info Campus Recruitment yang berkerjasama dengan BRI yang diadakan oleh BSI Career Center Kampus Sukabumi saya langsung mengikuti Test Potensi Akademik (TPA) dan Wawancara atau Interview di kampus Universitas BSI Sukabumi,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Rabu (21/4).

Rian mengaku bahwa karirnya saat ini merupakan kesuksesan yang diberikan oleh BSI Career Center (BCC) Universitas BSI Sukabumi yang telah menjembatani antara kampus dengan perusahaan BUMN di seluruh Indonesia.

“Terimakasih kepada BSI Career Center kampus Sukabumi karena telah memfasilitasi saya untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

Untuk teman-teman mahasiswa yang masih berkuliah, tetap semangat karena tidak ada usaha yang menghianati hasil. Sselalu berusaha dengan apa yang sudah dimimpikan dan dicita-citakan, agar semuanya dapat terwujud secara perlahan. Waktu bukan hanya sekedar uang, tapi waktu adalah jawaban dari usaha yang kita lakukan,” pesan Rian.

Sementara itu, koordinator BSI Career Center Sukabumi, Erika Mutiara mengatakan BSI Career Center atau BCC ini merupakan lembaga karir kampus yang dimiliki oleh Universitas BSI untuk memfasilitasi Mahasiswa maupun Alumninya dalam mencari pekerjaan.

“Salah satunya adalah dengan mengadakan Campus Recruitment dimana Campus Recruitment ini merupakan proses rekrutmen yang dilakukan langsung di kampus Universitas BSI baik untuk mahasiswa yang akan lulus, maupun yang baru saja lulus,” tutup Erika. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *