STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi Targetkan 300 Pendaftar PMB

  • Whatsapp

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Widyapuri Mandiri (WM) Sukabumi tahun ini kembali membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), untuk tahun akademik 2021-2022.

STISIP Widyapuri Mandiri merupakan salah satu kampus ternama di Sukabumi yang berlokasi di Jalan Raya Cisaat No.6, Kabupaten Sukabumi.

Ketua STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi Pepep Sulaeman mengatakan, tahun ini STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi menargetkan 300 mahasiswa baru.

“Pendaftaran PMB kita ada dibagi jadi dua gelombang, gelombang 1 mulai 1 April-30 Juni 2021 dan gelombang II 1 Juli-1 September 2021. Untuk sekarang masih di gelombang 1,” terang Pepep kepada Radar Sukabumi, Selasa (8/6).

Dikatakannya, saat ini yang sudah mendaftar ada 80 orang pada gelombang pertama. Namun meski begitu, ia pun tetap optimis jika jumlah pendaftar akan melebihi target yang disesuaikan. “Masih sedikit mungkin karena ini masih di gelombang 1 ya, dan pelajar SMA/SMK baru pada lulus,” tuturnya.

STISIP Widayapuri Mandiri Sukabumi memiliki tiga program studi (Prodi), yaitu Prodi Ilmu Pemerintahan, Prodi Administrasi Publik dan Ilmu Komunikasi dengan enam konsentrasi di dalamnya, seperti tata laksana pajak, keuangan daerah, managemen pemerintahan, kebijakan publik, publik relation (PR) dan jurnalistik. (wdy)

 

Pos terkait