Pondok Modern Assalam Raih Juara Umum 2 di Festival Open Marching Band Bogor 2024

Marching Band Pondok Modern Assalam

Bogor – Pondok Modern Assalam tampil gemilang di ajang Festival Open Marching Band Bogor 2024 yang diselenggarakan di GOR Pajajaran Kota Bogor. Dengan hasil yang mengesankan, Pondok Modern Assalam berhasil meraih posisi Juara Umum 2 dalam kompetisi bergengsi ini, Minggu (19/5/2024).

Pembimbing marching band Pondok Modern Assalam, H. Akbar, menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian ini. “Kami sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih oleh anak-anak. Kerja keras, disiplin, dan dedikasi mereka selama ini akhirnya membuahkan hasil yang membanggakan. Ini adalah bukti bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil,” ujar H. Akbar dengan penuh semangat.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, panitia acara juga memberikan komentarnya terkait penampilan Pondok Modern Assalam. “Penampilan Pondok Modern Assalam sangat luar biasa dan penuh semangat. Mereka menunjukkan kualitas yang tinggi dalam setiap kategori yang diperlombakan. Kami sangat terkesan dengan dedikasi dan performa mereka di atas panggung,” ungkap salah satu panitia acara.

Marching Band Pondok Modern AssalamFestival Open Marching Band Bogor 2024 ini diikuti oleh berbagai tim marching band dari seluruh Indonesia, yang bersaing menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam berbagai kategori. Kompetisi ini tidak hanya menjadi ajang unjuk bakat, tetapi juga sebagai sarana mempererat persaudaraan dan semangat sportivitas di antara para peserta.

Dengan pencapaian ini, Pondok Modern Assalam tidak hanya membawa pulang trofi, tetapi juga membawa kebanggaan bagi seluruh anggotanya dan menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lain untuk terus berprestasi dalam bidang marching band.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *