Pelajar SD Kota Sukabumi Siap Bersaing di Pentas PAI Jabar

PAI Kota Sukabumi
Kadisdikbud Kota Sukabumi melepas delapan peserta kontingen Pentas PAI wakil Kota Sukabumi untuk berangkat ke Kabupaten Cirebon mengikuti Pentas PAI Tingkat Jabar

SUKABUMI – Sebanyak delapan pelajar Sekolah Dasar (SD) tingkat Kota Sukabumi siap bersaing mengikuti Pentas PAI Tingkat Jawa Barat (Jabar) yang dilaksanakan pada 20-21 Juni 2022 di Kabupaten Cirebon.

Saat melepas kontingen wakil Kota Sukabumi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Sukabumi, Mohammad Hasan Asari berharap siswa-siswi yang berangkat mewakili Kota Sukabumi ini bisa mendapatkan hasil maksimal.

Bacaan Lainnya

“Target kita semua kontingen bisa mendapat kejuaraan minimal 3 emas dan 5 perak itu bisa kita dapatkan. Insya Allah mudah-mudahan terlaksana karena jika melihat tahun-tahun sebelumnya, Kota Sukabumi selalu mendapat juara baik itu tingkat SMP maupun SD,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Sabtu (18/6).

Tahun ini Kota Sukabumi mengirimkan delapan peserta terbaik hasil seleksi Pentas PAI Tingkat Kota Sukabumi, delapan peserta tersebut nantinya akan mengikuti empat mata lomba yaitu MTQ putra-putri, MHQ putra- putri, kaligrafi putra -putri dan pildacil putra-putri.

“Sebelum ke tingkat Jawa Barat ini, mereka sudah melewati babak penyisihan yang cukup ketat, mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat Kota Sukabumi dan yang diambil untuk mewakili ke tingkat Jawa Barat hanya yang menjadi juara 1 kategori putra dan putri untuk masing-masing lomba,” imbuhnya. (wdy)

Pos terkait