PENDIDIKAN

MAN 2 Borong Medali Porismas

SUKABUMI,RADARSUKABUMI.com – Para pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Sukabumi membawa pulang tujuh medali dari cabang olahraga bulu tangkis pada
Pekan Olahraga dan Seni Polisi dan Masyarakat (Porismas) yang diselenggarakan Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Polri Sukabumi, Rabu (24/7).

Medali-medali tersebut berasal dari juara I tunggal putri yang diperoleh Vici (Kelas XI IPS C), juara I dobel putri oleh Vici (Kelas XI IPS C) dan Riem (Kelas XI IPS E),
juara terbaik putri atas nama Vici, juara II tunggal putra oleh Alvi (Kelas XI IPS C), juara III tunggal putra oleh Andreas (Kelas XI IPS C), juara I dobel putra oleh Alvi dan Oka (Kelas XI IPS C), dan juara III dobel putra oleh Andreas (Kelas XI IPS C) dan Ujang Muhamad Yunus (Kelas XII IPA).

“Ini menjadi ajang pembuktian bahwa MAN 2 tidak hanya unggul di bidang keislaman saja, tetapi juga mampu berprestasi di bidang olahraga,” ucap Kepala MAN 2 Kota Sukabumi Isep kepada Radar Sukabumi, Rabu (24/7).

Ia pun senang, sejumlah pelajarnya dapat berpartisipasi di kegiatan yang berlangsung 22-26 Juli 2019 itu. Lomba tersebut memperebutkan piala tetap, dan uang pembinaan Setukpa Cup 2019 Tournamen Porismas tingkat Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu, Pembina Bulu Tangkis MAN 2 Kota Sukabumi Mudori berterimakasih kepada kepala sekolah dan juga siswanya yang telah berlatih keras hingga meraih prestasi membanggakan.

“Harapannya mereka yang juara sekarang ini juga bisa menjadi juara di kegiatan Aksioma Tingkat Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada 2020,” tutupnya.

 

(wdy)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button