MA Alwasilah Lilhasanah Boyong Piala Tingkat Nasional Speech Contes 

MA Alwasilah Lilhasanah
MA Alwasilah Lilhasanah

SUKABUMI – MA Alwasilah Lilhasanah kembali meraih juara ketiga tingkat nasional Speech Contes dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Fakultas Pendidikan Bahasa Inggris UNSIKA pada (20/11/21).

Perlombaan ini diselenggarakan secara Virtual dan diikuti oleh 30 peserta dari berbagai daerah dari Indonesia. Tema yang dibawa yaitu Kabayan and his wishes.

Bacaan Lainnya

Guru Bahasa Inggris MA Alwasilah Lilhasanah Alifna Nurrizzati  mengatakan, ” Hal ini tentu saja kita merasa bangga dengan pencapaian siswa dan mampu memberikan yang terbaik.

Puji syukur kepada Allah SWT, ini menjadi prestasi yang luar biasa tentunya ini juga sebagai langkah MA Alwasilah Lilhasanah untuk go di tingkat nasional,” terangnya.

Sementa itu, Mudiroh Alwasilah Lilhasanah Hj. Iis Suryati menyampaikan,”Prestasi-prestasi yang seperti ini akan kami terus tingkatkan, supaya anak-anak santri bisa memperoleh pengalaman yang baik, juga menggali potensi yang ada dalam dirinya.”

Untuk itu, pendampingan dari para guru kepada siswanya terus dilakukan. Tidak hanya itu para guru juga aktif mencari bibit unggul yang akan disiapkan untuk mengikuti kompetisi baik di tingkat lokal, provinsi hingga nasional, ucapnya.

“Semoga dapat menjadi motivasi dan bekal di kehidupan mendatang dan MA Alwasilah Lilhasanah tetap mempertahankan prestasi yang telah diraih, dan meningkatkan prestasi secara signifikan,” pungkasnya.

Menurut Keyla, “Saya merasa senang bisa memberikan yang terbaik untuk sekolah tercinta, Harapannya MA Alwasilah Lilhasanah kedepan bisa menjadi madrasah unggul berprestasi disemua bidang, aamin,” tuturnya. (*)

Alwasilah-Lilhasanah


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *