GFCS SMAN 1 Sukabumi Wakil ke Supercup Gubernur Jabar 2023

GFCS SMAN 1 Sukabumi
GFCS SMAN 1 Sukabumi berhasil menjadi Juara 1 Piala Supercup Wali kota Sukabumi

SUKABUMI – Tim Futsal SMA Negeri 1 (Smansa) Sukabumi berhasil menunjukkan kebolehannya di ajang Piala Supercup Wali Kota Sukabumi yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sukabumi pada 4-9 September 2023 di GOR Suryakencana.

Dalam pertarungan sengit antar pelajar tersebut tim futsal SMAN 1 Sukabumi yang bernama Genertion Football Club of Smansa (GFCS) berhasil keluar sebagai juara pada kompetisi futsal antar SMA/SMK se-Kota Sukabumi itu.

Bacaan Lainnya

Alhasil SMAN 1 Sukabumi berhak mewakili Kota Sukabumi untuk pertandingan Supercup Gubernur Jabar 2023 yang bakal diselenggarakan di Bandung.

Pembina Ekstrakurikuler GFCS sekaligus Guru Olahraga SMAN 1 Sukabumi, Dimas Agung Maulana mengaku bangga timnya meraih juara 1.

Sebelumnya tim futsal SMAN 1 Sukabumi pada babak final berhasil mengalahkan lawan dari SMA Pesantren Terpadu Hayatan Thayyibah Sukabumi dengan skor 6-4.

Menurut Dimas, kemenangan timnya ini bukan hanya sekadar keberuntungan semata tetapi berkat kerjasama tim yang solid serta latihan yang panjang dari para siswanya mulai dari latihan fisik, taktik hingga teknik.

“Alhamdulillah ini suatu kebanggaan khususnya bagi SMAN 1 Sukabumi dan nantinya kita akan menjadi perwakilan Kota Sukabumi untuk bertanding di Jawa Barat melawat tim dari perwakilan kotanya masing-masing,” ucapnya kepada Radar Sukabumi, Selasa (12/9).

Untuk itu, kini timnya mulai mempersiapkan latihan kembali dirutinkan serta melakukan evaluasi yang menjadi kekurangan sehingga diharapkan pada pertandingan di Jawa Barat nanti bisa tampil secara maksimal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *