Timnas Indonesia Vs Curacao, Shin Tae Yong: Garuda Siap Tempur!

Duel Timnas Indonesia Vs Curacao
Duel Timnas Indonesia Vs Curacao akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api-Istimewa/rizki AG-disway.id

BANDUNG — Timnas Indonesia akan melakoni laga perdana Fifa Matchday menghadapi Curacao. Duel Timnas Indonesia Vs Curacao akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 24 September 2022.

Shin Tae Yong mengatakan untuk laga perdana tidak dalam skuad penuh karena Asnawi Mangkualam tidak dalam kondisi yang baik.

Bacaan Lainnya

“Begitu mulai TC tgl 19 September semua berjalan dengan lancar untuk latihan dan hanya Asnawi saja kondisinya yang tidak baik,” Kata Shin Tae Yong saat jumpa pers di Bandung

Shin Tae Yong mengungkapkan untuk pemain lainnya dalam kondisi baik-baik saja dan siap menghadapi Curacao “Selain Asnawi semua baik-baik saja dan kami sudah mempersiapkan tim dengan baik,” tegasnya.

Sedangkan kapten Timnas Indonesia Fachruddin Aryanto mengatakan akan memberikan yang terbaik pada laga melawan Curacao. “Saya perwakilan dari pemain persiapan kita sudah bagus, ada beberapa kali latihan kemarin juga sudah bagus,” Kata Fachruddin.

Lebih lanjut Fachruddin menjelaskan para pemain sangat bersemangat untuk menghadapi laga perdana Fifa Matchday lawan Curacao. “Para pemain juga semangat untuk menghadapi pertandingan besok dan mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik dan lancar untuk besok,” Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.