SEPAKBOLA

Menpora Minta PSSI Investigasi Tentang Kematian Suporter

JAKARTA    – Pertemuan antara  Menpora Imam Nahrawi    dengan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi dan pengurus PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah selesai digelar di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (16/10).

Hasilnya, Menpora meminta investigasi terkait kematian suporter akibat bentrok harus dilakukan dengan maksimal.

“Saya banyak mendapatkan laporan soal sepak bola dari Pak Ketum. Saya juga berbelasungkawa atas meninggalnya Choirul Huda. Saya juga bersepakat dengan Ketum PSSI, agar dilakukan investigasi terkait meninggalnya suporter Persita,” katanya, mengawali penjelasan setelah pertemuan.

Di sisi lain, Edy menjelaskan bahwa kedatangannya menghadap Menpora sebagai kewajiban melaporkan perkembangan persepakbolaan di Indonesia.

“Saya sudah laporkan kepada beliau kondisi terakhir, perlu diketahui bahwa baik liga 1, liga 2, liga 3, ini masa-masa berakhirnya kompetisi yang dilaksanakan di indonesia di bawah LIB,” ungkapnya.

Edy juga memastikan proses investigasi kematian suporter terus dilakukan oleh pihaknya. Salah satunya dengan menggerakkan jajarannya di PSSI sejak kejadian terjadi.

Loading...

“Ini sedang dilakukan investigasi oleh Komdis (Komisi Disiplin, red),” tegas pria yang juga Pangkostrad TNI tersebut.(*)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button