LIGA INGGRIS

Solskjaer Puji McTominay dan Luke Shaw, Imbangi Liverpool

RADARSUKABUMI.com, MANCHESTER – Meski gagal meraih kemenangan di Old Trafford, Solskjaer tetap memberikan pujian pada para pemainnya.

Pasalnya, mereka mampu mengimbangi Liverpool meski Juan Mata, Ander Herrera dan Jesse Lingard harus ditarik keluar karena cedera. Pujian Solskjaer kemudian mengarah pada Scott McTominay dan Luke Shaw. keduanya dinilai bermain sangat baik.

Dikatakan, dirinya terkesan dengan kedua pemain tersebut. Terlebih Shaw yang mampu mematikan pergerakan Mohamed Salah.

“Scott McTominay sangat baik. Ketika mereka membutuhkan gol dan malah menarik Mohamed Salah, Anda tahu Luke Shaw telah memainkan permainan yang bagus,” ujarnya dilansir Metro.co.uk.

“Segala sesuatu bisa menjadi salah di babak pertama jika kami membuat kesalahan. Kami mengalami empat pemain cedera dan harus mempertahankan Rashford dan sepertinya akan menjadi pertandingan yang berat.”

“Tapi saya tak ingat Liverpool memiliki peluang meski mereka mendominasi penguasaan bola. Saya tak ingat David de Gea melakukan sebuah penyelamatan,” ujar Solskjaer.

Hasil imbang membuat Manchester United tergelincir ke urutan kelima klasemen setelah Arsenal menang atas Southampton 2-0 di kandang. Sementara itu, Liverpool kembali ke puncak dengan unggul satu poin dari Manchester City.

(zul/pojoksatu)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button