Sergio Aguero Tetap Dikatakan Terbaik

  • Whatsapp

MANCHESTER – Striker Manchester City, Sergio Aguero telah menemukan bentuk terbaiknya setelah di awal musim tampil kurang mengesankan.

Pemain internasional Argentina itu bahkan beberapa kali tampil menjadi pembeda untuk mempersembahkan kemenangan buat timnya.

Bacaan Lainnya

Sang manajer, Pep Guardiola pun tak segan dan tak sungkan menggelontorkan pujian dengan menyebut, Aguero adalah salah satu striker terbaik di dunia saat ini.

Pep Guardiola dan Sergio Aguero (skysports.com)

Dilansir Naij, Aguero telah menjaringkan 30 gol sepanjang musim ini untuk City di semua level kompetisi, dan baru saja turut mempersembahkan gelar Piala Liga Inggris usai kemenangan telak 3-0 City atas Arsenal di Wembley Stadium, Minggu lalu.

Sedangkan total keseluruhan golnya bersama The Citizens sejak bergabung musim 2011/12 telah mencapai 199 gol.

“199 gol, wow,” kata sang manajer, Pep Guardiola seperti dilansir Sportkeeda. “Kami sangat senang dengan apa yang telah dilakukan Sergio sejauh ini dalam dua tahun ini,”

Meski begitu, sejak tiba di Etihad Stadium, musim 2011-12, Aguero ternyata belum pernah meraih PFA of the Year atau mendapatkan penghargaan individual akhir musim lainnya.

Namun begitu, Guardiola tetap menyebutnya sebagai salahsatu yang terbaik dan memuji prestasinya dalam mencetak gol dalam perspektif yang berbeda.

“Terkadang saya menuntutnya dan yang lainnya karena saya menginginkan yang terbaik untuk mereka,” sebut dia.

“Saya pikir sepak bola Inggris, sepak bola Eropa dan sepak bola dunia memiliki banyak pengakuan untuk Sergio karena ini bukan hanya satu musim, melainkan banyak musim,” katanya.

“Saya senang dengan gol dan dia telah mencetak gol sejauh ini dan kami memiliki tiga bulan di depan kami untuk mencetak gol lebih dan lebih lagi. Dia adalah salah satu yang terbaik, tentu saja,” ungkapnya.
(qur/pojoksatu)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *