Pogba Absen, Jelang Hadapi Sevilla Fc

  • Whatsapp

MANCHESTER–Manchester United akan bertandang ke markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan untuk melakoni leg pertama 16 besar Liga Champions. Sejumlah pemain MU dipastikan absen pada laga Kamis (22/2) dini hari WIB mendatang.

Bahkan bintang Setan Merah, Paul Pogba kemungkinan besar absen pada laga tersebut.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan Jose Mourinho. Juru taktik MU itu mengaku akan melakukan beberapa rotasi pemain di laga melawan Sevilla. Tapi, Mourinho tidak bisa memastikan apakah Paul Pogba sudah akan bermain di laga ini.

Pogba selama ini dikabarkan mengalami cedera. Namun, beredar pula kabar yang menyebut bahwa pemain paling mahal dalam sejarah United punya hubungan yang tidak bagus dengan Mourinho. Karena itu, Pogba tidak muncul dalam susunan pemain United.

“Saya pikir, (Marcus) Rashford, (Ander) Herrera dan (Antonio) Valencia akan bermain. Pogba? Saya tidak tahu,” kata Mourinho kepada Soccerway.

Mourinho juga menyebut pemain lain yang dipastikan absen pada laga tersebut karena cedera.

“Marcos Rojo, Phil Jones, Marouane (Fellaini), Zlatan (Ibrahimovic). Saya berpikir bahwa mereka tidak akan bisa bermain. Tapi, kami punya mentalitas yang kuat dan itu adalah faktor yang sangat penting,” tandas Mourinho.

(fat/pojoksatu)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *