Liverpool Siap Belanja Besar-besaran di Musim Depan

Liverpool baru saja menelan hasil buruk. Sabtu (10/3) malam WIB, Liverpool dipaksa menyerah 1-2 oleh musuh bebuyutannya, Manchester United.

Berkaca dari kekalahan tersebut, Juergen Klopp langsung berniat membenahi skuadnya pada musim depan. Bahkan ia siap meminta pihak klub untuk mengeluarkan banyak uang demi membeli pemain-pemain yang diinginkannya.

Bacaan Lainnya

“Kalau ada pemain yang tepat, tidak penting seberapa mahal dia. Yang penting adalah bagaimana pemain itu bisa menyesuaikan diri dengan tim ini,” tegas Klopp pada Sky Sports.

“Kami akan melakukan sesuatu yang sudah menjadi kewajiban. Pemilik klub sepakat dengan itu. Tapi bukan berarti kami akan menghabiskan uang hanya untuk mendatangkan pemain-pemain mahal. Ini masalah waktu. Kami akan melakukan hal benar di waktu yang tepat. Jika ada pemain bagus, maka kami bersedia untuk menebusnya,” jelas pelatih asal Jerman tersebut.

Sebelumnya Liverpool sudah menghabiskan 70 juta pounds atau setara Rp1,3 triliun untuk mendatangkan Virgil Van Dijk dari Southampton. Ke depannya, Liverpool dikabarkan bakal membeli Thomas Lemar dari AS Monaco atau Julian Draxler dari Paris Saint Germain (PSG).

(bep/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *