Kabar Tidak Baik Gerard Pique dan Shakira

BARCELONA    – Pekan yang berat harus dilakoni bek Barcelona dan Timnas Spanyol, Gerard Pique. Setelah kontroversi kehadirannya di timnas gara-gara mendukung  kemerdekaan Catalonia, kini kabarnya Pique pisah ranjang dengan  Shakira, diva asal Kolombia yang telah memberinya dua anak.

Sejumlah laporan di Spanyol dan Kolombia, Kamis (5/10) kemarin menyebutkan hubungan Pique dengan penyanyi kondang bernama lengkap  Shakira    Isabel Mebarak Ripoll itu memang mulai tak harmonis beberapa waktu belakangan ini. Puncaknya saat  Shakira  pindah dari rumah mereka di Barcelona.

Media di Spanyol, Cotilleo melansir, Shakira    telah mengangkat barang-barangnya dari rumah keluarga. Pique dan Shakira    sudah jarang terlihat bersama.

Terakhir mereka berdua di depan publik adalah saat pernikahan Lionel Messi dengan Antonella Roccuzzo di Rosario, Argentina, Juni lalu.

Meski belum resmi (tanpa jumpa pers), Pique atau Shakira tak membantah mereka berpisah. Sumber yang dekat dengan  Shakira    juga mengonfirmasi perpisahan pasangan yang telah dikaruniai dua anak Milan Pique Mebarak (4 tahun) dan Sasha Pique Mebarak (2).

Pique (30) dan Shakira (40) mulai berhubungan sejak 2011. Pandangan pertama pertanda cinta mereka berawal saat Pique menjadi bintang klip  Shakira  untuk lagu resmi Piala Dunia 2010, Waka Waka (This Time for Africa) pada 2010.

Di awal hubungan, dua insan yang memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama ini:  2 Februari, sempat menjadi pasangan paling romantis di dunia.  (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.